Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria

Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria

Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria | Cara mengatasi sperma encer secara alami dan aman yaitu dengan cara menggunakan atau pengobatan herbal menggunakan vig power capsule yang telah terbukti khasiat sangat luar biasa mampu menyembuhkan penyakit seperti keluhan sperma encer atau mani encer atau ejakulasi dini atau disfungsi ereksi yang anda derita. 
Kuantitas dan kualitas sperma berhubungan erat dengan kesuburan atau fertilitas pria. Jika sperma baik, maka peluangnya untuk bisa membuahi sel telur dan menghasilkan kehamilan, semakin besar. Yuk, cari tahu kriteria sperma yang baik dan cara mendapatkannya.
Mayoritas ketidaksuburan atau infetilitas pria disebabkan oleh gangguan fungsi organ reproduksi, sehingga sperma tidak memenuhi kriteria kesuburan pria menurut WHO (World Health Organization).


Jumlah, gerak dan bentuk. Sperma dihasilkan oleh buah zakar atau testis. Ketika seorang pria mengalami ejakulasi, maka sperma akan terdorong keluar. Dalam perjalanannya, sperma diberi cairan (semen) yang dihasilkan oleh kelenjar prostat dan kantung mani (vesika seminalis).  Selain sebagai penghantar sperma, cairan ini juga berfungsi mempertahankan kondisi asam basa agar sperma bisa melawan  keasaman vagina, serta sebagai sumber energi  bagi pergerakan dan kehidupan sperma.
Testis sendiri dikelilingi oleh kantung testis (scrotum) yang berfungsi sebagai pelindung testis, sekaligus sebagai tempat mengatur suhu testis. Suhu testis, idealnya harus lebih rendah daripada suhu tubuh, yakni sekitar 34 ºC, agar bisa menghasilkan sperma-sperma yang baik. Itu sebabnya, kantung testis  longgar agar testis bisa tergantung atau tidak melekat pada tubuh, berlekuk sehingga bisa membuang panas dengan mudah, serta  tipis.
Untuk mengetahui kesuburan pria yang dikaitkan dengan kuantitas dan kualitas spermanya, maka pria yang bersangkutan akan diminta untuk menjalani serangkaian tes di laboratorium klinik kesuburan. Hasil tes tersebut, biasanya dibandingkan dengan kriteria kesuburan pria menurut WHO berikut :
  • Volume. Ada 2 hingga 5 mililiter (ml) semen yang keluar dalam sekali ejakulasi. Warnanya putih keruh (putih mutiara) dengan kekentalan biasa atau normal, serta berbau khas, bukan busuk.
  • Jumlah. Dalam setiap mililiter semen, terdapat lebih dari 15 juta ekor sperma. Kalau ada minimal 2 ml per ejakulasi, maka ada 30 juta ekor sperma yang berenang menuju sel telur agar terjadi pembuahan.
  • Gerak (motilitas). Sperma yang dibutuhkan untuk pembuahan adalah yang memiliki gerak lurus minimal 30% dari keseluruhan sperma yang keluar.
  • Bentuk. Untuk bisa masuk ke rahim dan mencapai sel telur,  sperma juga harus memiliki bentuk normal minimal 15%. Sisanya, yang bentuknya tidak normal dan tidak punya gerak bagus, akan keluar lagi bersama semen.  
  • Jika  kriteria sperma sesuai dengan kriteria WHO tersebut, maka  kesuburan pria yang bersangkutan dikatakan baik.  Sebaliknya,  jika ada kelainan jumlah, gerak, dan/atau bentuk, itu berarti sperma tidak normal dan pria yang bersangkutan dikatakan mengalami gangguan kesuburan.

Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria VIG POWER CAPSULE

Untuk mengatasi kesuburan pria atau bahkan wanita yang  memiliki keluhan mengenai masalah seperti tidak suburnya sperma atauair mani, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sperma nya lemah, dan atau lain nya kami disini menyarankan anda unutk mencoba terapi secara herbal menggunakan kapsul herbal Vig Power yang terbuat dari bahan alami. Vig Power Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Global yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria. 


Komposisi dan khasiat dari Vig Power Capsule

  • Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
Komposisi di atas adalah hasil dari formulasi ahli obat herbal sehingga menjadikan Vig Power ini sangat berkhasiat bagi vitalitas.

Berikut ini Khasiat utama Vig Power Capsule

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria Vig Power  Capsule merupakan obat yang tepat untuk mengatasi masalah pneyubur kualitas kejantanan pria secara alami serta aman tidak menyebabkan ketergantungan atau pun efek saming negative yang membahayakan tubuh anda. Jika anda ingin membuktikan khasiat luar biasa  yang terdapat dalam vig power capsule ini, dapatkan sekarang juga dengan cara memesan kepada kami melalui SMS atau BBM, anda bisa berkonsultasi masalah pribadi anda dengan kami.
CARA PEMESANAN OBAT KUAT PRIA VIG POWER CAPSULE HERBAL

VPS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 atau BBM 25C274D1

Contoh : VPS, 4 pacs, H. Hamdani, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 082123456xxx
CANTUMKAN KODE PRODUK VPS PADA SAAT MENGIRIMKAN FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH DIATAS. TANPA KODE VPS TERSEBUT BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK AKAN KAMI PROSES/KIRIM.

Harga Obat Vig Power (VPS)

PembelianHarga RetailTarif Ongkir
VIG POWER CAPSULERp.230.000,-/pcs(isi 6 kapsul)Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Semoga Vig Power Capsule ini mampu mengatasi keluhan masalah vitalitas Anda

Bagi anda yang berminat dengan Obat Kuat Vig Power capsule ini Tak perlu ragu untuk memesan Vig Power pada kami karena kami melayani pemesanan dengan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARU ANDA BAYAR (pemesanan 2 pcs ke bawah dan ongkir  dibawah 50ribu), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria

Judul Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria
Deskripsi Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria Obat Kapsul Untuk Mengatasi Kesuburan Pria  | Cara mengatasi sperma encer secara alami dan a...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!