Apa Yang Menyebabkan Kerusakan Sperma

Apa Yang Menyebabkan Kerusakan Sperma ?

Penting sekali Anda memperhatikan kualitas sperma untuk menghindari masalah seksualitas anda agar berjalan sesuai yang diinginkan, karena kehidupan seks pasangan suami istri tidak selamanya indah tentu akan berjumpa dengan beberapa masalah seks yang bisa terjadi salah satunya pada kualitas sperma. Apa Yang Menyebabkan Kerusakan Sperma ? simak terus artikel ini.


Sperma dan sel telur merupakan salah satu hal penting untuk proses terjadinya kehamilan. Kesehatan dan kualitas dari sperma dan sel telur juga merupakan salah satu faktor yang menentukan tingkat kesuburan seseorang. Dengan begitu pentingnya kesehatan dan kualitas sperma dan sel telur akan menentukan terjadinya kehamilan, ada baiknya pasangan suami isteri mengetahui lebih jauh mengenai apa itu sperma dan sel telur sebenarnya. Namun disini kami akan membahas mengenai  penyebab kerusakan sperma terlebih dahulu.

Simak berikut minuman yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan, sekaligus bisa menurunkan kesuburan pria jika dikonsumsi berlebihan.
  • Minuman Beralkohol
Minuman beralkohol memang tidak baik bagi kesehatan, terutama pada jaringan lunak  rongga mulut, pencernaan, dan bahkan berisiko mengalami kerusakan hati (liver).
Selain itu minuman beralkohol juga dapat merusak kesehatan seksual, yaitu menyebabkan kelainan pada struktur sperma dan bisa penurunan jumlah sperma. Seperti yang dikatakan oleh seorang Ilmuwan, ria yang mengonsumsi 3-6 kali minuman beralkohol dalam seminggu berisiko mengalami kerusakan hati (liver).Selain itu memiliki jumlah sperma lebih rendah daripada pria yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Minuman Bersoda
Minuman bersoda dapat mengakibatkan masalah kesehatan seperti, gangguan pencernaan, gigi berlubang,diabetes dan gangguan pada ginjal.
Dan ternyata minuman bersoda juga dapat mempengaruhi tingkat kesuburan pria.
Menurut Sebuah studi , penurunan produksi sperma diakibatkan oleh bahan kandungan bisphenol yang terdapat dalam botol plastik/kaleng soda.Jadi yang penting, jangan berlebihan mengkonsumsinya.
  • Teh Mint
Beberapa ahli berpendapat bahwa teh mint memiliki dampak yang kurang menguntungkan bagi kesehatan seksual.Padahal, disisi lain teh dipercaya sangat baik bagi kesehatan.
Teh mint dianggap mempengaruhi perubahan hormonal dan penurunan kadar testosteron pada pria. Teh mint juga dapat mempengaruhi hormon seks (androgen) pada pria. Androgen adalah hormon seks pria yang mempromosikan perkembangan dan pemeliharaan karakteristik seks pria, termasuk dalam memproduksi testosteron untuk kesuburan pria.
  • Kopi
Kopi sebenarnya banyak memiliki manfaat kesehatan. Mengkonsumsi kopi ternyata juga bisa merugikan kesehatan, jika dikonsumsi secara berlebihan. Menurut berbagai studi, mengkonsumsi kopi beberapa jam sebelum bercinta bisa meningkatkan libido pria.

Penelitian lain menyebutkan, kopi bisa menurunkan jumlah sperma jika dikonsumsi secara berlebihan.Hal ini karena pengaruh phytoestrogen, yaitu kandungan zat yang tergolong tinggi pada kopi. Phytoestrogen diklaim dapat menurunkan produksi sperma pada pria, karena sifatnya yang melawan hormon seks  pada pria sehat.

Perkenalkan Produk Herbal Vig Power Capsule Sebagai Solusi Untuk Membantu Mengatasi Keluhan Anda Seperti Memperbaiki Kerusakan Sperma.


Produk herbal Vig Power Capsule adalah salah satu produk herbal yang berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah kesuburan pada pria terutama untuk mengatasi sperma yang bermasalah seperti sperma lemah, sperma tidak subur, kerusakan sperma, sperma kosong, ejakulasi dini dan lain nya.
Berikut ini adalah bahan - bahan yang di racik untuk pembuatan Obat Herbal Vig Power Capsule beserta fungsinya :
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Itulah sekilas penjelasan tentang Obat Herbal Vig Power Capsule yang berkhasiat untuk mengatasi masalah sperma. Apabila anda mungkin saat ini sedang mengeluhkan masalah sperma, salah satu solusi terbaik nya adalah obat herbal Vig Power Capsule. 
Cara Pemesanan Obat Vig Power Capsule 

Ketik : XVP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim ke 085 320 000 874 atau BBM 25C274D1

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
XVP : 5pcs : Michael Ramdani : Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Karangsari Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 082217814xxx

Harga Obat Herbal Rp. 230.000/pcs, isi 6 kapsul 

Nama Produk VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD
Isi 6 Kapsul
Harga Rp.230.000,- /botol
BPOM TI124346481
Komposisi Chinese Yam, Fruit of chinese wolfberry, Radix rehmaniae praeparata, Semen Cuscutae, Tree peony bark.
Cara Konsumsi Sehari 1 kapsul dengan air hangat, 30 menit sebelum berhubungan.
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Kode Produk XVP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Nah, bagi anda yang berminat memesan obat Vig Power Capsule ini cara pembayaran nya harus melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami dibawah ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Salam Sehat, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda. :-)
Judul Apa Yang Menyebabkan Kerusakan Sperma
Deskripsi Apa Yang Menyebabkan Kerusakan Sperma ? Penting sekali Anda memperhatikan kualitas sperma untuk menghindari masalah seksualitas anda agar...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!