Ciri- Ciri Sperma Sehat dan Berkualitas

Ciri-Ciri Sperma Sehat dan Berkualitas 

Ciri Sperma Yang Sehat dan Subur yang Siap Membuahi Sel Telur

Ciri-Ciri Sperma Sehat dan Berkualitas | Menjaga atau meningkatkan kualitas sperma pada pria merupakan hal penting dalam kehidupan yang modern namun penuh radikal bebas dewasa ini. Memang tidak dipungkiri bahwa produksi sperma laki-laki tidak saja ditentukan hanya dari faktor makanan dan olahraganya saja, namun yang paling utama adalah mengenai gaya hidup.


Ada beberapa pria dewasa yang memiliki kemampuan alamiah untuk memiliki atau menghasilkan sperma dalam jumlah banyak dan berkualitas bagus, masalahnya pria yang demikian adalah tidak sebanyak pria yang memiliki masalah kualitas sperma yang lebih rendah.

Bagaimanakah cara mengetahui tanda atau ciri sperma pria yang berkualitas bagus dan siap untuk membuahi sel telur wanita?

Nah, menurut penelitian  yang dilansir dari  netdoctor.co.uk dan medicalnews.com pada medio 2010 ini dikatakan bahwa tanda seorang pria memiliki jumlah dan kualitas sperma yang normal yaitu :
Air sperma pria yang sehat dan berkualiatas adalah berwarna  putih atau abu-abu, acapkali berwarna kekuningan dan ini masih normal. Apabila semen atau cairan sperma berwarna merah muda atau merah itu tandanya ada masalah yang tidak beres dengan alat reproduksi semen tersebut dan harus sesegera mungkin dibawa kedokter ahli kandungan.
Saat Anda berejakulasi, maka  air mani atau sperma harus terasa lengket seperti jelly. Apabila kurang lengket bahkan cenderung encer, maka kemungkinan juga menjadi salah satu dari penyebab kesuburan pria.

Cairan sperma pria dewasa volume normalnya saat ejakulasi adalah 2-5 ml atau sekitar 1, 1-2 sendok makan. Apabila cairan sperma laki-laki kurang dari  1,5 ml maka inilah yang disebut hypospermia yang membuat ejakulasi menjadi kering. Namun apabila cairan semen sperma lebih dari 6 ml secara terus-menerus maka kondisinya disebut hyperspermia.
Dengan menggunakan mikroskop khusus, maka dapat diketahui bila kondisi sperma laki-laki dalam keadaan bagus dalam setiap 1 ml air mani seharusnya  ditemukan  20 juta sperma .

Dari total yang diketahui jumlah sperma tersebut, 25 persennya harus bisa berenang dengan cepat menuju sel telur. Serta 30 persen sperma yang ada harus berbentuk normal.

Tahukah Anda, bahwa jumlah air mani yang normal dan sehat akan bagus untuk kesehatan pria secara keseluruhan. Ia bisa meningkatkan gairah, meremajakan tubuh, wajah menjadi lebih muda, energi tubuh semakin meningkat. 

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Pria Secara Alami

Selain obat, meningkatkan kemampuan baik jumlah dan kualitas sperma adalah dengan menghindari atau menhentikan rokok, olahraga teratur seperti aerobic dan bukan olahraga berat, menghindari celana ketat. Usahakan bila malam hanya gunakan sarung saja agar sirkulasi darah menuju pusat reproduksi makin lancer, jangan terlalu lama duduk dan hindari alcohol.

Penyebab utama berkurangnya atau rendahnya kualitas sperma pria menurut dokter ahli kandungan salah satunya adalah mengenai makanan. Apakah selama ini makanan Anda telah dijaga? Mungkin hal sepele yang sering dilewatkan bagi para pria adalah mengenai minum. Teryata   kurang minum air dalam sehari secara signifikan akan mengurangi kualitas sperma dimana yang terasa adalah berkurangnya kandungan  zinc dan vitamin seperti C, E dan B-12. Berkurangnya nutrisi ini menyebabkan tubuh tidak secara efektif memelihara fungsi seksual. Hal inilah yang menjadikan kurangnya produksi air mani dan sperma.  Karena itukah perbanyak makanan yang  mengandung Zinc, Vitamin C, E, B12, L-arginine.

Apabila Sperma Anda atau pasangan Anda terlihat bermasalah, jangan tunda untuk tidak mengkonsultasikan kepada dokter spesialis kandungan.

Vig Power Capsule Obat Herbal Penyubur Sperma Yang 


Salah satu produk Green World yang bermanfaat untuk membantu produksi sperma agar berkualitas dan mampu meningkatkan kemampuan seksual paria dengan mengkonsumsi obat herbal Vig Power Capsule. Didalamnya terkandung ekstrak tumbuhan alami yang memiliki fungsi regulasi yang baik untuk defisiensi ginjal dan kegagalan tubuh laki-laki.

Khasiat dan kegunaan Vig Power Capsule.

Untuk merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma, meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah di penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Dan sangat efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi. 

Cara Memesan Obat Vig Power Capsule Anda Kirim SMS/BBM Dengan Format Berikut

ketik VPS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim ke 085 320 000 874 PIN BBM 27D0310B

Contoh pemesanan : VPS : 3 botol : H. HAMDANI : Jl. Pangndaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085793xzxzxxz

Harga Obat Vig Power Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE Rp.230.000,-/pcs(isi 6 kapsul) Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Ciri- Ciri Sperma Sehat dan Berkualitas

Judul Ciri- Ciri Sperma Sehat dan Berkualitas
Deskripsi Ciri-Ciri Sperma Sehat dan Berkualitas  Ciri Sperma Yang Sehat dan Subur yang Siap Membuahi Sel Telur Ciri-Ciri Sperma Sehat dan Berkua...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!